Mandarin Bahasa Mandi Kamar

Ungkapan Seharihari Dalam Bahasa Mandarin
Mandarin Bahasa Mandi Kamar

Bahasa Inggris Benda Di Kamar Mandi Kampung Inggris Pare

Bahasa Inggris Benda Di Kamar Mandi Kampung Inggris Pare

87 Nama Peralatan Kamar Mandi Dalam Bahasa Inggris

Contoh penggunaan untuk "kamar mandi" di bahasa inggris. kalimat ini berasal dari sumber eksternal dan mungkin tidak akurat. bab. la tidak bertanggung jawab atas isinya. baca lebih lanjut disini. indonesian dan inilah mengapa saya terus bekerja, walaupun hanya untuk sebuat sikat kamar mandi. Kamus mandarin bahasa mandi kamar bahasa cina kamar mandi; kamar mandi=yùshì=浴室. bak=xǐdícáo=洗涤 槽. kaca=jìng=镜. kamar kecil, kakus=guànxǐshì=盥洗室. keran=lóngtóu=龙头. 53 rows · 18/01/2020 · bahasa arab kamar mandi, izin kekamar mandi, kamar mandi apa, peralatan.

Kamar Mandi Terjemahan Bahasa Inggris Kamus Bab La

Кata kunci kamar mandi }н) xi zaojian si cao cien mandi } xi zao si cao kamartidur |н) fangjian fang cien tempat berkemah НЬ yёying di /kemping yeying ti . Nimen dou hao ma? belajarmandarin15. blogspot. com di bawah ini adalah beberapa kosakata yang berhubungan dengan mandi dan kamar mandi. 1. 在 . 18 okt 2018 belajar bahasa mandarin dengan cepat 72 【 10 barang di bilik mandi / 10 浴室 用品】~ osver channel. osver channel. loading unsubscribe . Kosakata tentangkamar mandi dalam bahasa mandarin. belajarmandarin15. blogspot. com di bawah ini adalah beberapa kosakata yang berhubungan dengan mandi dan kamar mandi. 1. 在浴室( zài yùshì) cai i she = di kamar mandi.

Bahasa arab kamar mandi, izin kekamar mandi, kamar mandi apa, peralatan kamar mandi, arti bahasa arab kamar mandi, kamus, dll hallo sahabat, pada kesempatan kali ini, kita akan melanjutkan pelajaran kita masih tentang bahasa arab, yang pada hari ini, kita akan belajar tentang kosakata bahasa arab kamar mandi dan macam macamnya yang lain. Kamar mandi umum di asia timur. di berbagai kota dan tempat di tiongkok, jepang, dan korea juga terdapat kamar mandi umum. di negara yang padat penduduknya seperti jepang, tidak semua rumah mempunyai kamar mandi dari sangat terbatasnya lahan yang tersedia. kamar mandi umum biasanya memisahkan penggunanya, laki-laki dan perempuan. Cara mengatakan "di mana letak kamar mandi" dalam berbagai bahasa. akui saja! anda harus menggunakan kamar mandi setiap hari dalam hidup. jika berada di tengah-tengah orang yang berbahasa asing, panduan ini akan mengajarkan anda menanyakan. Kamar mandi daalam bahasa mandarin adalah 浴 室 (yù shì). 浴 室 ( yù shì) adalah ruang khusus untuk mandi dan shower, biasanya didalamnya tidak ada toilet. 6.

Mempelajari kosakata bahasa inggris akan lebih menarik apabila dikelompokkan ke dalam suatu topik tertentu. dalam bahasan kali ini, akan dijelaskan mengenai kosakata bahasa inggris yang berhubungan dengan kamar mandi beserta contoh penggunaannya dalam kalimat. kata benda (noun) untuk barang-barang yang terdapat di kamar mandi berikut adalah contoh kata benda untuk barang-barang di kamar mandi. Bisa beri tahu saya kamar single setiap malam harganya berapa? di f ' h hig hj. h tf i, p ruguó wö yige apakah kamarnya memiliki kamar mandi sendiri?.

Yushi Kamar Mandi Bahasa Mandarin

14 okt 2017 bahasamandarin videotutorial pada video tutorial ini akan diajarkan cara mandarin bahasa mandi kamar mengucapkan atau melafal nama-nama benda di kamar mandi . 6 mei 2012 yushi : kamar mandi. yashua:sikat gigi yagao:pasta gigi jian:cermin maojin: handuk suinlongtou:kran air xiangzao:sabun mandi shui:air .

Bahasa Arab Kamar Mandi Izin Peralatan Kamar Mandi

Berikut ini adalah benda-benda yang ada di kamar mandi dalam mandarin bahasa mandi kamar bahasa mandarin. selamat belajar! 1. 毛巾(máo jīn) = handuk (towel).

. mandarin bahasa mandi kamar Sekadar informasi, ada peralatan kamar mandi yang memiliki nama yang unik dalam bahasa inggris. misalnya saja wastafel, dalam bahasa inggris dapat disebut sebagai faucet lavatory sinkatau wash basin yang sama-sama memiliki arti wastafel.

Bahasa Mandarin Kamarfang Cien Facebook

Mar 1, 2018 berikut ini adalah benda-benda yang ada di kamar mandi dalam bahasa mandarin. selamat belajar! 1. 毛巾(máo jīn) = handuk (towel). untuk . 88 rows · sekadar informasi, ada peralatan kamar mandi yang memiliki nama yang unik dalam bahasa. 1 mar 2018 berikut ini adalah benda-benda yang ada di kamar mandi dalam bahasa mandarin. selamat belajar! 1. 毛巾(máo jīn) = handuk (towel). untuk .

Fuwuyuan : bahasa mandarin untuk pemula yao akan lebih suka xiaoshi jam xtzaojian kamar mandi xiu memperbaiki yaoshi kunci yiding tentu saja, . Kamus bahasa cina kamar mandi; kamar mandi=yùshì=浴室. bak=xǐdícáo=洗涤槽. kaca=jìng=镜. kamar kecil, kakus=guànxǐshì=盥洗室. keran=lóngtóu=龙头. May 6, 2012 yushi : kamar mandi. yashua:sikat gigi yagao:pasta gigi jian:cermin maojin:handuk suinlongtou:kran air xiangzao:sabun mandi shui:air . Teman-teman alien mandarin, kamar mandi dalam bahasa mandarin adalah 浴室 (yù shì) sedangkan toilet dalam bahasa mandarin adalah 厕所 (cè suǒ). berikut ini adalah benda-benda yang ada di kamar mandi dalam bahasa mandarin. selamat belajar!.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Cirebon Adalah Adat

Gaming Kamar Tidur

Joglo Rumah Model Teras